Waspadai Penyakit Demam Berdarah Dengue ( DBD)

admin s 07 Februari 2019 09:02:51 WIB

Hargosari_  saat ini musim penghujan masih mencurahkan air yang terhitung sangat sering, membuat air yang ada di tempat-tempat cekungan tidak akan mudah kering apalagi barang-barang bekas yang ada di pekarangan, hal ini dapat menimbulkan perkembangan nyamuk dengan sangat leluasa, apalagi jika saat cuaca hujan tiba untuk keluar rumah saja pasti malas apalagi jika bersih-bersih pekarangan.

Oleh karena itu kita senantiasa harus tetap menumbuhkan rasa keperdulian yang tak terhenti dan menanggapi hal ini secara serius, karena dapat kita lihat di masyarakat bahwa walau pun sudah di galangkan gerakan PSN oleh Pemerintah Desa Hargosari hal ini bukan jaminan daerah kita terhindar dari DBD, oleh karena itu butuh dukungan dari masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan masing-masing tanpa harus menunggu himbauan dari pihak manapun.

Mulai saat ini mari kita selalu melakukan gerakan 3M (menguras, mengubur, menutup) tempat penampungan air di sekitar kita, serta menaburkan abate secara berkala. Semoga dengan melakukan hal ini secara rutin dapat menanggulangi perkembangan nyamuk ini.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

JADWAL WAKTU SHOLAT


jadwal-sholat

SUBSCRIBE AND LIKE / SHARE Channel ini

Lokasi Hargosari

tampilkan dalam peta lebih besar