Kaji Banding dari UPT Pukesmas Playen 2

admin s 20 November 2019 10:00:49 WIB

Hargosari (SIDA), Hari ini Desa Hargosari kedatangan rombongan untuk Kaji banding atau belajar bersama dari UPT Pukesmas Kecamatan Playen 2 ke UPT Pukesmas Kecamatan Tanjungsari yang bertempat di Balai Desa Hargosari. Kedatangan rombongan di sambut oleh Kepala Desa dan Upt Pukesmas Tanjungsari serta Bapak Camat Tanjungsari.

Dasar dari kaji banding karena Desa Siaga Desa Hargosari mendapatkan juara 1 tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, maksud kaji banding adalah belajar bersama karena sebenarnya jika di lakukan secara serius siapa saja bisa mendapatkan juara, dan kesempatan ini baru Desa Hargosari yang mendapatkan juara.

Hal ini juga menjadi pembelajaran tersendiri bagi Desa Siaga Desa Hargosari, karena dengan adanya hal semacam ini seharusnya menjadi pemacu untuk menjadi lebih baik kedepannya atau paling tidak mempertahankan gelar juaranya.

Hadirin yang datang pada kesempatan ini berjumlah kurang lebih 300 orang, dan sebelum berpamitan memberikan kenang-kenangan yang di terima langsung oleh Bapak Jumeno Kepala Desa hargosari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SUBSCRIBE AND LIKE / SHARE Channel ini

CEK E-KTP YANG SUDAH JADI

JADWAL WAKTU SHOLAT


jadwal-sholat

SUBSCRIBE AND LIKE / SHARE Channel ini

Lokasi Hargosari

tampilkan dalam peta lebih besar